Sabtu, 20 Juni 2015

Tips Kesehatan Wanita Yang Alami dan Sederhana

Pembahasan kali ini yaitu mengenai tips kesehatan wanita pada wajah dan kulit dengan menggunakan minyak zaitun. Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan minyak zaitun, yaitu yang biasa di sebut olive oil oleh orang orang barat. Minyak zaitun memiliki banyak manfaat terhadap kesehatan tubuh manusia.

Selain bagus untuk di jadikan minyak goreng yang dapat menurunkan kolesterol, minyak zaitun ini juga bergunan untuk memutihkan kulit, baik itu di wajah dan di seluruh tubuh. Jika anda penasaran, di sini kita akan mengulas mengenai tips kesehatan wanita pada wajah dan kulit tubuh dengan menggunakan minyak zaitun.


Tips Kesehatan Wanita

Bagi anda yang berkulit wajah normal, anda dapat mengoleskan minyak zaitun secara langsung. Namun untuk kulit wajah yang berminyak, pengolesan minyak zaitun secara langsung bisa memancing timbulnya jerawat.Tips yang lebih ampuh yaitu mencampurkan minyak zaitun ke dalam scrub anda. Caranya yaitu, campurkan 2 sendok makan minyak zaitun dengan 1 sendok makan cuka apel dan 1 sendok makan air, aduk hingga rata dan oleskan pada wajah setiap hari. Tips kesehatan wanita yang satu ini dapat mencegah kerutan dan membuat wajah tetap cerah. Anda juga dapat mengoleskan minyak zaitun pada bibir setiap malam menjelang tidur agar bibir lembut dan tidak pecah-pecah.

Tips kesehatan wanita pada kali ini bermanfaat untuk mempertahankan keremajaan kulit dan dapat mengangkat sel sel kulit mati dengan cara mencampurkan 1 sendok makan minyak zaitun dengan ½ sendok teh gula pasir. Kemudian basahi kulit wajah lalu oleskan campuran tadi pada wajah. Usapkan wajah perlahan searah dengan jarum jam, jangan terlalu di tekan dan jangan juga terlalu kasar.Bilas dengan air hangat kemudian keringkan dengan handuk. Cara ini juga bermanfaat untuk melembutkan jari-jemari anda.

Selain itu tips kesehatan wanita ini pun dengan mudah dapat melembutkan kulit tubuh. Caranya campurkan 2-3 tetes minyak zaitun kepada lotions pelembab yang biasa anda gunakan. Andapun dapat mencampurkan 5 tetes minyak zaitun ke dalam bak mandi anda, kemudian berendamlah selama 15 menit dan usahakan setelah selesai berendam tidak langsung memakai sabun. Cukup mudah untuk di lakukan dan tidak rumit.Jadi selain untuk mencerahkan kulit wajah, kesehatan wajah dan kulit badan pun terjamin. Maka untuk anda para wanita, jangan bermalas-malasan untuk merawat kulit tubuh anda.

Kemudian untuk memutihkan siku dan ketiak yang nampak terlihat hitam anda juga dapat menggunakan minyak zaitun ini sebagai tips kesehatan wanita. Caranya yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun pada buah mentimun yang sudah di potong, kemudian bagian yang telah di olesi dengan minyak zaitun tadi di tempelkan ke bagian bagian tubuh yang nampak terlihat hitam.

Pada umumnya kebanyakan dari wanita memang sangat mengidam idamkan wajah yang cantik dan sempurna, namun mereka juga tidak memperhatikan kesehatan wajah pada setiap produk wajah kecantikan yang mereka pilih dan gunakan. Menggunakan cream yang mengandung mecury sangat membahayakan kesehatan kulit wanita dan dapat memicu adanya kanker kulit dan penyakit kulit lainnya. Jangan sampai keinginan anda untuk memiliki wajah cantik malah berbalik dan berbeda jauh dari keinginan hanya karena salah memilih kosmetik kecantikan. Oleh karena itu, sangat tepat jika anda menggunakan minyak zaitun sebagai kesehatan wanita, karena minyak zaitun sangat alami dan bebas dari bahan kimia. Jadi sebaiknya untuk para wanita, lebih berhati hati lagi dalam memilih kosmetik kecantikan. Lebih baik menggunakan produk alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar